PS Ombay Juara I Flobamora CUP VI 2012

PS Ombay Alor akhirnya berhasil mengalahkan Manggarai Football Club (IKMAR) dan menjadi jawara Flobamora Cup Bali 2012, sebuah turnamen sepak bola bergengsi milik warga Bali asal FLOBAMORA. Ajang Flobamora Cup Bali tahun ini adalah yang ke 6 kalinya. Laga final yang digelar hari minggu pada pukul 15.00 WITA di Stadion Ngurah Rai (GOR), di jalan Melati Denpasar, sekaligus menutup rangkaian kegiatan Flobamora CUP yang digulirkan semenjak dua bulan lebih yang lalu.

Alor akhirnya memastikan kemenangan atas Manggarai lewat adu pinalti dengan skor 3-1 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 pada waktu reguler 2x45 menit. Tim Ombay Alor berhasil melangkah ke laga final setelah mengalahkan tim Ikada Ngada di babak semifinal sementara Manggarai Football Club menggusur tim Manggarai Timur.

Dalam turnamen Flobamora CUP tahun ini terdapat 18 tim peserta yang mengikuti ajang ini yakni Persikamabar (Manggarai Barat), Ikmar Bali (Manggarai Raya), Persmatim (Manggarai Timur), Ikada Bali (Ngada), Ikana Bali (Nagekeo), Wuamesu (Ende), RKBM Bali (Maumere), Lamaholot Bali (Flores Timur & Lembata), Ombay (Alor), SBD (Sumba Barat Daya), Sumba Barat, Hikmast (Sumba Timur), Koloraihau (Sabu-Raijua), Fetomone Bali (Kupang), Laismanekat (Soe), Tafenpah (Kefamenanu) dan Ikabe (Belu).

Selain pertandingan sepak bola, Flobamora CUP VI kali ini menyelenggarakan pertandingan Volley Putri dan Futsal antar Etnis yang berada di Bali, Denpasar khususnya. Untuk pertandingan Futsal, tim Futsal Pemuda Bali Bersatu (PBB) asuhan Ketua Harian Made Muliawan Arya (De Gajah) berhasil keluar sebagai juara pertama, setelah mengalahkan IMMAPA Papua dengan skor yang cukup mencolok, 8:2.

Recent News
MENGUSAP AIR MATA KORBAN
SEJUMLAH cerita miris saya peroleh dari para korban saat >> read more
MENGINISIASI GERAKAN
(Sebuah acuan Diskusi ) Oleh. Valerian Libert Wangge, >> read more
Memahami Fungsi Lampu Hazard
Jakarta, KompasOtomotif – Salah kaprah dan >> read more
Anak Flobamora Dapat
RENON (nusaduapost.com)- WARGA Flobamora Bali, Kopong, >> read more
Bos PT Mekar Sari Tersangka
Polisi Dalami Keterlibatan PT. Bu Jero DENPASAR, Pos Bali >> read more